Cari Blog Ini

Selasa, 15 September 2015

Tulisan remaja gabut

Pernah jadi remaja gabut ? nanti juga kalian anak-anak muda yang baru tumbuh seperti kalian akan ngerasain Gabut nya jadi seorang remaja yang baru lulus SMA. Jadi, disini gue cuma mau sekedar bagi pengalaman aja tentang apa yang akan terjadi dan pasti terjadi ketika kalian baru lulus SMA.
Pernah gak sih kalian semasa sekolah berpikir"duhh kapan nih gue lulus,udah capek sekolah" atau "so, I am done,nyerah buat ngerjain tugas-tugas yang numpuk" sampai akhirnya mutusin buat males berangkat ke sekolah atau yang lebih ekstream lagi, ijin pamit kesekolah dan nyata nya malah nongkrong-nongkrong sama temen di warkop(biasanya). Jujur sob,sebenernya yang kaya gitu boleh tapi jangan ke seringan,karna bakal jadi hal bodoh nanti nya. Kan ada yang bilang "Nakal boleh,bodoh jangan".
Oke balik lagi ke masalah utama,gabutnya remaja baru lulus SMA (Gue). nama gue Dennis. Sekarang  umur gue 18 thn. Gue baru lulus SMA tahun 2015. Sebenernya tujuan gue nulis blog ini sih buat tugas ngampus nanti,tapi karena kampus gue masuk nya lamaaaa bangeetttt-_- jadi gue iseng aja nulis.
Sob,kalo kalian sekarang masih kelas 12 gue saranin buat masuk terus sob,jangan males-malesan,karena di kelas 12 ini penentuan masa depan kalian buat sebagian besar siswa yang mau melanjutkan pendidikan nya di perguruan tinggi baik negeri maupun swasta. Emang sih pasti capek banget masa-masa kelas 12 itu,tapi nikmatin aja karena itu bakalan jadi kenangan terkahir kalian dimana kalian punya temen 'Paling Gokil","Paling Solid","Paling gampang diajak kumpul", dan yang pasti bakal kalian inget terus sampai kalian lulus nanti. Inti nya sih setelah kalian lulusss .. jengjeengg... itu semua bakal ilang perlahan-lahan. Kata-kata dari temen lo yang bilang "ntar kalo udah lulus harus tetep kumpul-kumpul lagi ya!!" itu bakalan jadi wacana lama kelamaan. Teman kalian yang paling solidpun,terkadang bosan dengan kebiasaan lama nya dan  teman kalian yang paling gokil bakal ilang entah kemana. Belom lagi temen lo yang kata nya pea banyak yang masuk PTN/PTS dan tiba" berubah wujud menjadi seorang yang sok sibuk. Karena apa sob ? karena waktu itu berharga. Ada kala nya manusia labil kaya kita, di pertemukan dengan jati diri nya dan hal itu yang membuat ada nya perubahan baik pola pikir maupun tindakan. Maka dari itu sebelum temen lo udh pada dewasa,selagi temen lo masih pada gilak,dan selama SOLIDARITAS masih TANPA BATAS. Kalian harus manfaatin waktu itu sob ! Jangan sia-siakan karena belum tentu di masa depan bisa terasa seperti masa sekarang. 
Jujur nih, yang gue rasain setelah gue lulus SMA emang biasa aja,tapi seiringan dengan berjalan nya waktu,lo bakal bosen sendiri karena kegiatan yang dulu menyibukan sekarang udah ilang. dimana yang setiap pagi gue bangun untuk sekolah dan menjalankan banyak aktivitas sekarang hanya bisa bangun cek HP dan bergaul di dunia maya, dan BUKAN NYATA.Seneng sih awalnya tapi lama kelamaan gue ngerasa membusuk didalam kamar tanpa aktivitas selain cek hp dan game. Memang ga selalu seperti itu juga,gue terkadang masih suka jalan sama pacar gue ataupun temen-temen gue,tapi sob jalan itu perlu duit,dan selama gue libur pemasukan itu gada sob! Enak kalo yang bapak emak nya orang berduit tiap hari di kasih jajan buat jalan-jalan. Lah kita mah apa atuh? hehe. To be continue ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar